banner 120x600

Sambut Hari Jadi Indonesia ke 74, Polsek Entikong Gelar Patroli Merah Putih

banner 120x600

Sanggau, Entikong ,BorneoneTV_ Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Indonesia, Polsek Entikong melakukan patroli merah putih ke dusun-dusun di pedalaman perbatasan.

“Fokus sasaran patroli merah putih ini salah satunya adalah pembinaan dan penguatan nasionalisme warga di pedalaman dan terdepan Kecamatan Entikong,” ujar Waka Polsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda, Kamis (15/8/2019).

“Makanya dalam giat ini kita sekalian membagi-bagikan bendera dan atribut keindonesiaan kepada masyarakat, supaya mereka yang jauh dari pusat kecamatan tetap merasa menjadi bagian dari NKRI juga,” imbuhnya.

Dalam patroli ini, personil Polsek Entikong mendatangi rumah warga satu per satu untuk memastikan masyarakat sudah mengibarkan bendera untuk menyambut HUT ke 74 Indonesia. Aparat kepolisian mengajak masyarakat untuk mengisi peringatan kemerdekaan dengan kegiatan positif dan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas seperti saat ini.

“Yang belum punya bendera, kita beri bendera supaya bisa sama-sama kita peringati hari kemerdekaan ini,” ungkap Waka Polsek.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: