Pelepasan Pasukan Pengimbar Bendera Raksasa di Bukit Kelam oleh Dandim 1205 Sintang

oleh -344 views

Sintang,BorneOneTV-Jum’at pagi tgl 16/08/2019 bertempat di bandara Susilo Sintang,Dandim 1205 sintang Letkol Inf Rahmat Basuki secara simbolis melepas kontingen pengibar bendera raksasa dengan ukuran 180 x 48 meter dengan berat sekitar 500 kg di bukit kelam, yang diikuti dari berbagai unsur, antara lain, Yonif 642 Kapuas, Brimob Pandan, Tim Mapala dari Bandung, mahasiswa Unka, Basarnas dan satu orang pendaki wanita asal Malaysia, keseluruhan personil ada 32 orang.

Menurut Dandim 1205 Sintang pengibaran Bendara raksasa ini untuk pertama kali di adakan di bukit kelam,, harapan kita dengan adanya pengibaran Bendera merah putih ini semakin menumbuhkan rasa patriotisme dan rasa cinta terhadap negara,,sekaligus kita promosikan wisata Bukit kelam ke luar daerah, sebab bukit kelam merupakan salah satu ikon yang di miliki Kabupaten Sintang.

Puncak acara pengibaran akan di laksanakan pada tanggal 18/08/2019 dan bendera raksasa ini akan kita kibarkan selama 5 hari ujar LetKol Inf Rahmat Basuki. (ysi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *