Camat Binjai Hulu,Bertindak Sebagai Irup Pada Perayaan HUT RI ke-74

oleh

Sintang.BorneOneTV-Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Binjai Hulu di lapangan sepak bola Desa Binjai Hulu pada 17 Agustus 2019 jam 09.30 WIB berlangsung khidmat dan lancar Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Binjai Hulu Kusnidar S.sos MM.

Ikut hadir dalam acara pengibaran bendera tersebut antara lain Kapolsek Binjai Hulu,Koramil Binjai hulu,semua Kades kecamatan Binjai Hulu, pihak perusahaan, para pelajar yang ada di kecamatan Binjai Hulu,,mulai dr SD,SMP, SMU, serta ormas ormas masyarakat, Tokoh masyarakat, Sekuriti, dan warga kecamatan Binjai Hulu.

Di percaya menjadi Komandan Upacara memperingati Dirgahayu HUT RI ke 74 adalah Brigadir Polisi Kepala Ahmad Anwar,,sementara para pasukan paskibraka adalah siswa siswa dari SMA yang ada di kecamatan binjai yang terdiri dari 25 orang, pemimpin pasukan Paskibraka Doni Saputra, Pembawa Baki Cahyani Virgia Kencana, sementara pengibar Bendera adalah Rio Juvendi, Fiki Dwi Wikarti dan Yudha Yudhistira.

Camat Binjai hulu Kusnidar S.sos MM, mengatakan atas nama pemerintahan Kecamatan Binjai Hulu mengucapkan selamat menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 74, melalui peringatan ini kita berharap ada semangat persatuan bangsa,semangat untuk bekerja serta terus membangun secara khusus untuk binjai maju, binjai sehat, binjai cerdas serta binjai berkualitas.

Dengan semangat para pahlawan yang sudah gugur dalam merebut kemerdekaan ini, saya menghimbau kepada semua masyarakat Binjai hulu untuk tetap bersatu padu menjalankan tugas fungsinya seoptimal mungkin melalui peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 ujar Kusnidar S,sos MM, selaku Camat Binjai Hulu.

Upacara memperingati HUT RI ke 74 di Kecamatan Binjai Hulu di tutup dengan Do,a yang di pimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Binjai Hulu. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *