Paskibraka Binjai Hulu Dapat Bonus kunjungan ke Kabupaten Melawi

oleh

Sintang,BorneOneTV- Setelah melakukan persiapan yang bisa di bilang sangat singkat yaitu selama 15 hari para pasukan Paskibraka sudah menunjukkan prestasi yang sangat luar biasa dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia dalam rangka mengibarkan bendera merah putih di lapangan bola Kecamatan Binjai Hulu.

Ajudan Inspektur Polisi dua J.Supento S.pd.K, mengucapkan terima kasih kepada adik adik Paskib angkatan yang ke 74, yang sudah menunjukan kerjasama dan kerja keras dalam mengemban tugas negara dengan sukses, sehingga kami para pelatih sangat bangga dengan hasil yang telah kalian tunjukan, jadi ilmu yang telah kami berikan selama menjalankan latihan tidak sia sia, ujar J. Supento S.pd.K.

Atas keberhasilan tersebut adik adik pasukan paskibraka angkatan 74 Binjai hulu, sangat patut untuk di berikan bonus, maka dengan ini kami sampaikan kepada pasukan Paskibraka bahwa kita akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Melawi, hal tersebut di sambut meriah oleh pasukan paskibraka ini adalah bonus yang sangat luar biasa ujar mereka dengan kompak. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *