Semangat Merah Putih Berkibar di Tanah Kayong

oleh

Ketapang,BorneOneTV-Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik indonesia Ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 di Halaman Kantor Bupati berlangsung secara hikmat dan tertip dengan acara puncak pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Ketapang,Sabtu (17/8/19).

Upacara Tersebut dihadiri oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos, Wakil Bupati Ketapang Drs Suprapto, Sekda Ketapang, H Farhan, SE, M.Si, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK. MH, Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Jami’an, S.IP, Ketua Pengadilan negeri Ketapang bpk.Iwan wardhana SH,MH, Ketua Kejaksaan Negeri Ketapang, Darmabella Tymbaz Staf Ahli bupati kab.Ketapang bpk.Edi junaidi, Kasdim 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan,ST.

Bertindak selaku inpsektur upacara Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos, Perwira upacara Kapten Inf Kadarudin ( Pasi Pers Dim 1203/Ktp) dan Komandan Upacara Kapten Inf Yulianto ( Danramil 1203-10/Ng.Tayap), Dengan peserta upacara antara lain jajaran TNI , POLRI, Basarnas,Polisi Pamong Praja, Damkar, PNS, Mahasiswa dan Pelajar. Ormas, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat Kab.Ketapang.

Melalui rilisnya Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P, Menerangkan bahwa Upacara peringatan Detik Detik Proklamasi dan Ziarah memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia bukan hanya sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada jasa Para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raganya dalam merebut kemerdekaan NKRI dari penjajah serta menjaga kedaulatan NKRI,akan tetapi sebagai generasi penerus kita harus dapat mencontoh dan meneladani serta mewarisi semangat dari para pahlawan, dengan cara mengisi kegiatan-kegiatan yang berguna untuk Bangsa dan sesuai dengan Profesi dan Kemampuan kita masing-masing,yang dapat,”Pungkas Dandim.(tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *