Semarak HUT RI Ke 74 Di Desa Semajau Mekar Kecamatan Ketungau Hilir

oleh

Sintang.BorneOneTV – Dari pelosok Negeri tepatnya di Desa Semajau Mekar Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang merupakan Desa yang berbatasan langsung dengan Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau (17/08/2019).

Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 melaksanakan upacara bendera yang di laksanakan di lapangan bola kaki Desa Semajau yang di hadiri staf desa,dewan guru, tokoh masyarakat, dan semua siswa mulai dari SD,SMP, dan SMU yang ada di Desa Semajau Mekar.

Untuk Irup di pimpin oleh Kades Semajau Mekar Jaka Ikhsani, komandan upacara di percaya kepada saudara Tego, sementara pasukan Paskibraka yang membawa Baki Grasela, pengibar bendera merah putih Ii Suhendra, Hendi Oktavianus dan Lubertus Bima.

Jaka Ikhsani selaku Irup sekaligus kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Desa Semajau Mekar yang telah berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT RI ke 74, sehingga semua proses perayaan 17 agustus 2019 bisa berjalan sesuai keinginan kita bersama.

Melalui perayaan ini semoga semakin memupuk rasa cinta
kita terhadap tanah air kita Indonesia, Jayalah Indonesia, ujar Jaka Ikhsani. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *