480 Mahasiswa Politehnik ketapang dapat pendidikan Pengenalan kehidupan kampus 

oleh

Ketapang.BorneOneTV- Politehnik negeri ketapang tahun pendidikan 2019 /2020,
sebanyak 480 empat ratus delapan puluh mahasiswa dan mahasiswi baru mengikuti pendidikan pengenalan diri.

Dalam pelatihan pengenalan diri mahasiswa dan mahasiswi baru ini di bagi menjadi empat kompi.Selama mengikuti pelatihan PBB,pengetahuan senjata ringan bahaya dan pencegahan narkoba,(Proxsiwar) yang tentang keamanan dunia ,wawasan Nusantara ,Navigasi darat ( Napat ) Navi gasi kompas dan peta,otbon / pisikologi, kesehatan lapangan.dan yang tentang pengetahuan bela negara , selama dalam pendidikan mereka tidak dapat di temui dan di hubungi .namun kalau sore nya mereka pulang kerumah masing .

Kegiatan pengenalan mahasisawa baru yang di lakukan oleh politehnik negeri ketapang,” agar bisa menjadi kan politehnik terdepan sebagai tujuan utama bagi kita semua .

menciptakan generasi babgsa yang mandiri dan bertanggung jawab serta dipsiplin mental pisik yang baik serta mampu menciptakan lapangan kerja di masyarakat ,banya tentu dambaan kita semua

Oreantasi mahasiswa baru politehnik ketapang bekerjasama dengan kompi senapan.C.643 ketapang
Mulai berdiri 2008 namun saat politap menjadi 2014 negerikan
Endang kusmak deregtur politehnik negeri ketapang, mengatakan kalau dulu kita di kenalkan dengan ospek ,namun sekarang kita lebih banyak mengenalkan pendidikan kewarga megaraan,” memberikan tingkat kedisiplinan, lebih meninggkat karakter kepada mahasiswa dan lebih pengenalan kepada dirinya pribadi ujar nya sat di temui setelah upacara .

Kita maunya ketapang punya kampus andalan warga ketapang, serta akui di mana saja bahwa Politehnik Negeri di ketapang itu Satu-satunya kampus yang terbaik dari propensi manapun itu ke inginan kita bersama. pungkasnya.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *