Kapolri Akan Berkunjung Ke Kalbar, Terkait Karhutla

oleh

Pontianak,BorneoneTV _Pucuk pimpinan Kepolisian Republik Indonesia Jenderal M. Tito Karnavian dijadwalkan akan berkunjung ke Kalimantan Barat. Kunjungan Jenderal bintang empat ini dalam rangka meninjau Karhutla di salah satu wilayah kabupaten yaitu Kabupaten Mempawah. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go. Kamis (22/8)

“Iya betul, beberapa petinggi negara direncanakan besok akan berkunjung ke Kalbar. Yang pasti Kapolri dan Panglima TNI” ucap Donny

Kabid Humas Polda Kalbar juga memaparkan rangkaian Kapolri untuk Besok, Jumat (23/8).

Berdasarkan koordinasi dengan panitia, besok rombongan akan landing di Lanud Supadio pukul 13.20 dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Setelah landing rombongan akan menerima paparan terkait Karhutla Provinsi Kalbar, selanjutnya direncanakan rombongan Kapolri dan Panglima akan melakukan patroli udara yang estimasi waktu 1 jam untuk meninjau Karhutla” beber Kabid Humas Polda Kalbar

Menurut Kombes Pol Donny Charles Go, untuk persiapan menyambut kedatangan para petinggi ini jajaran Forkopimda Provinisi Kalbar sudah melakukan rapat terbatas.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *