Fighter MMA Asal Pontianak Menang TKO Dalam ONE Pride TVONE

oleh

Pontianak,BorneoneTV -Puluhan suporter  Rio Tirto   dari  ormas  Satria Pembela Melayu(SPM ) dan  para pencinta one pride ,sejak  Sabtu petang hingga malam sudan memenuhi halaman depan sasana MMA  Golden Wining Warior  di jalan Purnama Pontianak Selatan   untuk nonton bareng memberikan dukungan kepada fighter  asal Pontianak   dalam pertandingan  perbaikan peringkat melawan fighter Parlin Tumena  asal Sasana Perintis Camp .

 

puluhan suporter ini yang hadir dalam nonton bareng didepan sassana mma golden wining warior  pada sabtu malam  untuk     tidak hanya kaum pria melainkan kaum wanita dan ibu ibu juga memberikan dukungan spirit kepada Rio Tirto .

Teriakan spririt kemenangan suporter di Pontianak   tidak terelakan lagi  saat  Rio Tirto dironde pertama menit ke 4  menjatuhkan lawannnya dengan teknik  RNC  sehingga menang tko.

Kemenangan ini tidak lepas dari  peran pelatih,menurut   Rachwono dan Jun  yang selalu dengan tekun mmebrikan arahan dan  mengingtruksikan fihgter MMA   Golden Wining Warior  ,Tirto diatas ring  selalu meladeni  lawannya  bertarung  dibawah .

Para pecinta One Pride TVOne  di Pontinak ,berharap Fighter Rio Tirto  bisa menjadi juara MMA tingkat nasional maupun internasional  pada kelas straw weight sehingga  bisa membawa  nama harum kota Pontianak .(wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *