banner 120x600

Mobil Yang Ditumpangi Presiden Jokowi Mogok Saat Kunjungan Kerja Di Kalbar

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV– Rombongan Presiden Joko Widodo yang tiba di bandara internasional Supadio Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada pukul 10.20 WIB langsung bertolak menuju Tugu Taman Digulis Untan Jl Ahmad Yani 1 Kecamatan Pontianak Selatan Kalimantan Barat, kamis (5/9/2019).

Dalam kunjungan Kerjanya di Tugu Taman Digulis Untan,Presiden Jokowi akan melakukan acara Penyerahan SK Kemen LH dan Kehutanan tentang Pelepasan Kawasan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) dan Penyerahan SK Hutan Adat.

Numun, saat rombongan Presiden Jokowi tiba di bundaran Taman Digulis Untan, Mobil Mercy dengan plat nomor KB 1 yang digunakan oleh Presiden Joko Widodo tiba- tiba mogok .

Spontan tenaga mekanik terlihat sibuk memperbaiki mobil tersebut, namun belum berhasil.

Dan akhirnya barang-barang yang ada di mobil tersebut, seperti buku dan yang lainnya dipindahkan ke salah satu mobil berwarna hitam Toyota merek Alphard.

Dari awal penjemputan Presiden RI di Bandara Supadio Pontianak tidak ada kendala dan lancar, tapi ketika terparkir di Bundaran tiba-tiba mogok.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya mobil tersebut rusak.

Usai kegiatan di Taman tugu Digulis Untan, Presiden Jokowi menuju ke Restoran Kuala Kakap Pontianak untuk makan siang.

Kemudian setelah itu Presiden melakukan agenda kunjugan kerjanya kembali di Rumah Radakng, Jalan Sultan Syarif Pontianak Kalimantan Barat untuk membagikan 3000 sertifikat kepada masyarakat Se-Kalimantan Barat.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: