banner 120x600

Turnamen Volly Kapolres Cup 2019 Resmi Dibuka, Ini Harapan Kapolres Ketapang

banner 120x600

Ketapang,BorneoneTV_Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat S.IK.,MH, bersama Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos serta Forkopimda Kabupaten Ketapang menghadiri pembukaan turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2019 di lapangan Volly Bhayangkara Jalan Urip sumoharjo Ketapang, Sabtu 06 September 2019, Pukul 14.00 wib.

Dalam Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri pula Wakil Bupati Ketapang Drs Suprapto, Sekda Ketapang H Farhan, SE.,M.Si, Para Asisten Setda Ketapang, Forkompimda, OPD, serta Peserta turnamen. Ajang Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Ketapang Tahun 2019 diikuti oleh 24 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya, Kapolres Ketapang memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“ Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play ”, Pesan Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres berharap bahwa Kejuaraan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup se-Kabupaten Ketapang Tahun 2019 ini dapat menjadi sarana konsolidasi organisasi dan manajemen, dan pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet Volly di Kabupaten Ketapang serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volley, mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola voli baik yang ada di Kabupaten Ketapang dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya.

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga Volly, dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan kegiatan”, tutupnya.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: