Danlantamal XII Pontianak Pimpin Ziarah Ke Tmp Dharma Patria Jaya

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) memimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya dalam rangka HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut tahun 2019 di Jalan Adi Sucipto  Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (9/9).

Kegiatan Ziarah di TMP Dharma Patria Jaya dilikuti oleh Para Pejabat Utama Lantamal XII, Para Kadis/Kasatker Lantamal XII, Para Prajurit dan PNS Lantamal XII Pontianak, Jalasenastri Korcab XII DJA I, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut  (PPAL) Prov Kalbar, Para Siswa Pramuka dari sekolah SMA Taruna Bumi Khatulitiwa Kalimantan Barat.

Kegiatan Ziarah dan tabur bunga di TMP Dharma Patria Jaya tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI dari penjajah serta menjaga kedaulatan NKRI dan diharapkan melaui kegiatan ini para generasi muda dapat mencontoh dan meneladani serta mewarisi semangat para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih serta sifat pantang menyerah berjuang demi kepentingan bangsa dan Negara. (Lay).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *