Sulit Dapat Solar Di SPBU Sopir Akan Ngadu ke DPRD

oleh

Sambas,BorneoneTV_Para sopir angkutan dan ekspedisi dikabupaten Sambas, mengeluhkan sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak jenis solar di SPBU diwilayah kabupaten Sambas.

Akibat kesulitan mendapatkan solar tersebut, sangat berdampak terhadap penghasilan para sopir angkutan dan ekspedisi ini.

Dedi satu diantara sopir dumptruk yang tergabung dalam ikatan sopir kabupaten Sambas (ISKS) mengungkapkan, kesulitan dalam mendapatkan bbm solar di SPBU diwilayah kabupaten Sambas. Lantaran bahan bakar jenis solar tersebut sering cepat habis di setiap SPBU, akibatnya para sopir seperti dirinya sering tidak mendapatkan solar subsidi di SPBU diwilayah kabupaten Sambas.

Lo

Atas kesulitan yang dihadapi para sopir angkutan dan ekspedisi tersebut, Dedi berharap pemerintah dapat membantu mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi.

Ia menegaskan atas masalah tersebut, ia bersama dengan sejumlah sopir yang tergabung dalam ISKS. Akan mendatangi kantor DPRD kabupaten Sambas dalam waktu dekat ini, guna mendapatkan solusi atas masalah kesulitan pihaknya mendapatkan bbm jenis solar.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *