Satu Dari Lima Pengedar Narkoba di Lumpuhkan Dengan Timah Panas,Saat Hendak Melarikan Diri

oleh

Sintang,BorneOneTV-Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang bersama Polsek Sepauk, mengungkap dugaan penyelundupan narkoba yang melintas di Jalan Nasional Sepauk, Desa Sepulut Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Selasa (10/9) sore.

Pengungkapan bermula saat petugas kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Sepauk, sesaat sebuah mobil lewat dan berbalik arah melarikan diri dari kejaran petugas sehingga petugas pun melepaskan tembakan peringatan.

Setelah berusaha kabur dari kejaran polisi, terduga pelaku bandar narkoba akhirnya berhasil diamankan karena mobil yang digunakan terbalik masuk ke hutan akibat tidak terkendali dari kejaran petugas. Hingga kini, Polisi masih mencari 4 (empat) terduga pelaku lainnya yang kabur kedalam hutan.

Posisi mobil terduga bandar narkoba itu juga dalam kondisi terbalik yang hampir jatuh ke sungai. Dimana di lokasi kejadian banyak warga yang menyaksikan pengungkapan itu. Di lokasi kejadian juga sudah hadir Kasat Narkoba Polres Sintang untuk membantu penanganan kasus

“Kita lakukan pengadangan di Simpang Manis Raya, oleh angota Polsek Sepauk, liat angota lakukan siasat penghadangan, tersangka balik kanan di kejar warga dan anggota, mobil tersangka terguling karena laju tidak bisa kendalikan, tersangka kabur ke hutan. Sekarang lagi penyisiran tersangka dihutan, mobil dan BB serta 1 tersangka sudah tertangkap,” kata Kapolsek Sepauk, Iptu Suwaris.

Resnarkoba Polres Sintang bersama Polsek sepauk melakukan penyisiran untuk mencari terlapor. Ketika ditangkap, terlapor Sdr R.A. Alias A Bin D A.M melarikan diri kembali sehingga dilakukan tindakan tegas terukur ke arah kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Terlapor Sdr. R A Alias A Bin D.A.M mengakui bahwa terlapor berangkat dari Pontianak bersama 4 (empat) orang lainnya yaitu Sdr. A.S ,… M , A , dan W.S. Pada sekitar jam 19.10 Wib Sdr. M dan A (dua orang) dapat diamankan di simpang manis raya dan sekitar jam 20.45 Wib Terlapor A.S Alias ABin S menyerahkan diri kepada warga di mengkurai dan diserahkan kepada petugas dan Sdr E.S belum di temukan. Selanjutnya terlapor dibawa ke Polres Sintang untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *