ASN Pemkab Sintang Harus Bisa Mengikuti Perkembangan Teknologi Informasi

oleh

Sintang,BorneOneTV-Bertempat di ruangan pendopo Bupati Sintang pada hari Kamis 12/09/2019, Bupati Sintang H.dr.Jarot Winarno melantik pejabat Esalon II.b di struktur kepemeritahan Kabupaten Sintang.

Sebanyak tiga belas struktur di pemerintahan Kabupaten Sintang yang di ambil sumpah jabatan pada acara tersebut,,yakni 3 orang kepala dinas masih menempati posisi lama dengan masa perpanjangan sampai masa pesiun, 2 kepala Dinas masih di posisi lama dengan di perpanjangan masa jabatan, sementara 8 orang lainnya menempati posisi baru, di angkat dalam jabatan.

Dalam kesempatan tersebut H. dr. Jarot Winarno selaku bupati Sintang berpesan kepada semua kepala dinas yang sudah di lantik untuk bisa menyesuaikan perkembangan jaman,terutama di bidang teknologi informasi.

Kuasai teknologi informasi,sebab perkembangannya saat ini sudah sangat masif yang tidak bisa di jangkau logika manusia, seperti pesatnya kemajuan
Iptek seperti di ketahui sekarang ada era reformasi industri yang menitik beratkan pada sistim jaringan internet, terkait dengan hal tersebut kualitas dan konpentensi ASN khususnya di jajaran Kabupaten Sintang juga di tuntuk untuk mempersiapkan diri mampu dan mau berkembang sesuai dengan perkembangan jaman, jadi tidak ada alasan Aparatur Sipil Negara khusus di jajaran kabupaten Sintang tidak menguasai teknologi Informasi,ujar Jarot Winarno( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *