Wabup Dorong Atlet Muda Tenis Mempawah Berprestasi

oleh

Mempawah, BorneoneTV – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi membuka secara resmi kejuaraan Tenis Antar Klub Instansi di bawah Pembinaan Pengurus Cabang (Pengcab) PELTI Kabupaten Mempawah, di Lapangan Indoor Tenis Kabupaten Mempawah, Jum’at (13/9/2019), kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkorpimda Kabupaten Mempawah dan Kepala OPD se Kabupaten Mempawah.

Wakil Bupati Mempawah menyebutkan Kegiatan ini sejalan dengan semangat Hari Olah Raga Nasional yang baru di peringati bebrapa hari yang lalu.

“Setiap tanggal 9 september merupakan suatu peristiwa bersejarah di bidang olahraga yang memberikan inspirasi atau motivasi bagi seluruh bangsa untuk lebih meningkatkan budaya olahraga di pelosok tanah air dan sebagai wahana pembangunan karakter,” sebutnya.

Lebih lanjut Muhammad Pagi mengapresiasi, kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh pengcab pelti mempawah ini.

“Disamping dalam rangka membina dan mengevaluasi perkembangan klub tenis di bawah PELTI Mempawah. Ini juga dapat dijadikan sarana membina persatuan dan kesatuan serta silaturahmi sesama anggota dan pada akhirnya akan menyumbang pikiran dan aksi dalam kemajuan tenis lapangan di kabupaten mempawah,” ujarnya.

Selain itu, Muhammad Pagi berharap, kepada Pengcab Pelti Mempawah agar rutin dalam pembinaan melalui pertandingan-pertandingan untuk menjaring dan mempersiapkan atlit-atlit muda tenis Kabupaten Mempawah.

“Saya yakin dan percaya jika pembinaan dilakukan secara intensif dan berkesinambungan pasti akan timbul atlit-atlit Tenis Lapangan yang berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten mempawah nantinya,”tuturnya.

Sebelumnya Firdaus yang membacakan laporan ketua Panitia mengatakan kejuaran Tenis Lapangan Bupati CUP 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 -22 September 2019 dan diikuti 7 klub dibawah naungan Pengcab Pelti Mempawah.

“Kejuaran ini diikuti 7 Klub dan memperebutkan Piala Bergilir dan Uang Pembinaan dari Bupati Mempawah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *