Sintang: Informasi Orang Hilang

oleh

Sintang,BorneOneTV-Dewi mirna Septi
umur 24 warga Desa Sei Ana Rt/Rw 11/02 yang beralamat di jalan Hajjah Fatimah, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan meninggalkan rumah tgl 18/9/2019 jam 9 siang, dengan alasan pergi ke warung, namun sampai saat ini belum kembali ke rumah hingga sekarang.

Menurut Bapak Gunawan orang tua dari Dewi Mirna Septi, bahwa anaknya kabur/meninggalkan rumah bersama tunangannya yang bernama Ari asal dari Jawa timur kota Ponorogo yang sudah lama tinggal di Pontianak dengan alamat tidak jelas, dan bekerja sebagai buruh bangunan.

Sampai saat ini keberadaan anak kami belum di ketahui, bahkan no hpnya tidak aktif, namun no hp saudara ari masih aktif, setiap di hubunggi tidak pernah menjawab atau membalas sms dari kami, kami sebagai orang tua sangat mengharapkan kepada anak kami untuk segera pulang atau paling tidak menghubunggi pihak keluarga, untuk memberi tahu di mana keberadaan saat ini.

Menurut bapak Gunawan, awal dari pertemuan saudari Dewi dan tunangannya yang bernama ari lewat media sosial, hilangnya anak kami juga sudah kita sampaikan ke pihak polres Sintang namun sampai saat ini keberadaannya belum di ketahui.

Pulanglah nak kami sangat merindukanmu apalagi mamamu setiap malam tidak bisa tidur memikirkan dirimu, ujar pak Gunawan sambil menitikkan air mata.( ysi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *