Diselimuti Kabut Asap,Kejurnas Pirelli Motoprix Region C Putaran 3 Se-Kalimantan Berjalan Lancar

oleh

Singkawang.BorneOneTV– Sebanyak 205 pembalap dari 5 Propinsi Se- Kalimantan mengikuti Kejuaraan Nasional Pirelli Motoprix Region C putaran 3 tahun 2019 yang berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang, Kalimantan Barat, pada (21-22/9/2019).

Dari 205 pembalap yang ikut bagian dalam Kerjurnas Pirelli Motoprix Region C 2019, 31 peserta merupakan pembalap nasional dengan memperebutkan 19 kelas yang dipertandingkan, diantaranya 3 kelas nasional, 2 kelas provinsi dan 14 kelas supporting.

Meskipun Arena Sirkuit Pasir Panjang terselimuti kabut asap, namun acara dapat berjalan dengan lancar.

Yossie Legisadewo pembalap asal Kalbar keluar sebagai juara umum pada Pirelli Motoprix Region C 2019 kali ini dengan menjuarai Tune Up Expert dan Standard Open pada kelas Bebek 4 tak 150cc, disusul Hendra Rusady dari Kalsel diurutan ke-2 dan Reynaldi Pradana dati Kaltim di urutan ke-3. Sedangkan di kelas Standard Open, M.Zakkifuadi dari Kalbar berada diurutan ke- 2 dan disusul Farrel Rachman dari Kalbar di urutan ke-3.

Berikut data lengkap para pemenang Kerjurnas Pirelli Motoprix Region C 2019:

Dan bagi yang memiliki poin tertinggi akan mendapatkan tiket untuk bersaing di ajang tingkat nasional.

Menurut Iwan Ketua Panitia penyelenggara, event kejurnas ini diselenggarakan setiap tahun dan ini merupakan yang ketiga kalinya. Meskipun dipengaruhi oleh faktor cuaca buruk akibat kabut asap, namun acara dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Iwan juga berharap agar event ini dapat menjadi ajang pariwisata Kota Singkawang. Karena beberapa daerah Provinsi yang ada di Pulau Kalimantan hadir semua,”Ujarnya. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *