Kades Sekaih Bantah Ada Bantuan Beras Dari Pihak Perusahaan MNS Untuk Masyarakat 

oleh

Sintang,BorneOneTV-Dalam acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka penanggulangan bencana asap akibat kebakaran lahan dan hutan ( karhutla ) di kabupaten Sintang yang bertempat di gedung pancasila senin 23/09/2019.

hadir dalam kegiatan tersebut Bupati, Kejari, kapolres Dandim, camat dan semua kades sekabupaten Sintang, Dalam sesi tanya jawab dengan para kades pak Bupati Sintang menanyakan apa saja yang sudah di berikan pihak perusahaan PT Mitra Nusa Sarana ( MNS ) terhadap masyarakat Desa Sekaih, Lilis Suryani selaku kades menyampaikan bahwa memang benar ada bantuan alat alat pemadam kebakaran seperti mesin robin dan tong air serta beberapa alat pemadam kebakaran lainnya.

Namun Lilis membantah bahwa sampai saat ini untuk intesif bagi warga belum ada dari pihak perusahaan apa lagi beras yang satu kk satu karung ndak benar itu pak Bupati,, belum ada warga saya yang mendapatkan bantuan tersebut, itu mungkin hanya laporan pihak perusahaan ke pihak Pemda saja ujar lilis ketiga menjawab pertanyaan dari Bupati Sintang. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *