Calon Kades,Selain Visi Misi Ternyata Ini Bekal Zulkifli S.AP Untuk Benahi Desa

oleh

Kubu Raya.BorneOneTV–Di jaman now ini,menjadi Kepala Desa tidak cukup hanya dengan memenangi Pilkades saja melainkan juga harus punya visi dan misi yang jelas transparan mengenai pembangunan ekonomi desanya.

Kepala Desa memiliki peran yang sangat menentukan kesejahteraan warga desa, apalagi di jaman Sekarang desa mengalami perkembangan dinamika luar biasa terutama dalam hal percepatan ekonomi.

UU Desa dan Program Dana Desa mengharuskan Kepala Desa memiliki kemampuan merancang bangun visi dan misi pembangunan desanya dan memiliki konsep yang jelas untuk menciptakan kesejahteraan warganya.

Begitu pun bagi Zulkifli Calon Kepala Desa SungaI Kupah,Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya yang ingin bersama- sama Masyarakat bersinergi membangun desanya pembenahan tertif administrasi infrastruktur desa maupun pelayanan kepada seluruh masyarakatnya jika dirinya nati terpilih.

Terus Meningkatkan pembangunan infrastruktur sebagai penopang pembangunan dibidang ekonomi serta Meningkatkan pembangunan ekonomi desa dengan skala prioritas bidang siap majukan sarana prasarana,air bersih,rumah sehat dan kepemudaan rumah layak huni pertanian,dan yang terpenting menurut Zulkifli.S.AP adalah Mewujudkan situasi dan kondisi Desa Sungai Kupah yang aman,tentram,tertib Administrasi dan damai.

“Saya ingin Desa Sungai Kupah ini maju,baik dalam bidang pembangunan, pelayanan dasar bidang kesehatan maupun bidang kesejahteraan.” ucapnya Jum.at (27/9).

Bidang kesehatan Masyarakat tidak luput dari perhatian Calong Kepala Desa Sungai Kupah,dengan berbagai program yang sudah di susun pada Musrenbang, bidang kesehatan terus ditingkatkan di tiap tahun.

“Terutama untuk pelayanan kesehatan, saya juga berharap kepada kader posyandu agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,mulai dari balita untuk mencegah stanting,ibu hamil, dan lansia dikatannya jika nanti dirinya tepilih Visi dan misi ini akan saya laksanakan,”tambahnya. (Tim.BorneoneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *