Himpunan Mahasiswa Administrasi Fisip Untan Gelar Diklat

oleh

Kubu Raya.BorneOneTV-Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Fisip Untan menggelar pelatihan di Desa jeruju besar selama tiga hari di mulai hari,Jum’at (27/9/2019).

Pelatihan ini mengusung tema Revetalisasi peran mahasiswa dalam mewujudkan Generasi yang progresif dan Repolusioner untuk Hima-Ap yang berintegritas

Ketua Panitia Pelaksana.M.Fikri.R.F mengatakan kegiatan ini diikuti Mahasiswa Hubungan Internasional,Ilmu Administrasi Publik,lmu Politik,Ilmu Komunikasi,dan Ilmu Pemerintahan.

“Pelatihan diikuti oleh sekutar 130 mahasiswa baru.Tujuannya melahirkan pemimpin yang inovatif.Paling penting dari semua itu yang berkarakter,” ujarnya.

Acara pembukaan dilaksanakan di gedung SD.Negeri 37 di Desa jeruju besar Kecamatan sungai Kakap pada hari Jum.at (27.9.2019)yang di hadiri Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan SH.Sebagai Nara sumber.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya.Kepala Desa Jeruju Nurhalijah.SE.Besar.Bhabinsa Desa Jeruju Besar Serda Mulyadi.dari Kodim 1207 Tanjunjung Pura Koramil 1207 -071 Sungai Kakap.perwakilan camat sungai Kakap.Prangkat Desa jeruju besar dari tingkat BPD.Dusun RW.RT.dan muspikan dan muspida.serta para undangan.

Usai menghadiri Kegiatan tersebut. Bupati Kabupaten Kubu Raya beserta rombongan menijau Lokasi.Taman wisata Equator Park Desa jeruju Besar

Dalam kunjungan Bupati Kubu raya ke wisata Equator Park Desa jeruju besar masyarakat desa jeruju besar menaruh harapan besar adanya perubahan untuk kemajuan wisata Eguator Park yang saat ini sedang dilaksanakan pembangunan

Harapan itu di sampaikan Kepala desa jeruju besar Nurhalijah.SE mengatakan minta di perhatikan lah bangunan yang di manggruv karna pengung dan peminatnya juga ramai,antosias masyarakat juga tinggi .kepedulian masyarakat juga tinggi namun mudah mudahan dengan dukungan perintah daerah sinerjisitas antara desa dan kabupaten berjalan dengan baik.dan Isya Allah wisatanya dapat terbangun.”Harapannya.(Tim.BorneoneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *