Kantor PT Multi Sindo Internasional di Demo Warga Perbatasan

oleh

Sintang, BorneoOneTV – Akibat dari pekerjaan ruas Jalan Rasau – Jasa dan  Sei Kelik yang di kerjakan asal asalan dan terkesan sengaja mengulur waktu, kantor PT Multi Sindo Internasional di geruduk warga perbatasan (05/10/2019)

Dipimpin oleh Subandrio dan Edi Sabirin, warga desa areal dari pekerjaan ruas Jalan Rasau – Jasa dan  Sei Kelik, melakukan melakukan demonstrasi ke Kantor Perwakilan PT Multi Sindo Internasional di Kecamatan Ketungau Hulu, dimana masyarakat menuntut pihak perusahaan untuk segera menyelesaikan proyek jalan sebab tidak lama lagi akan selesai batas waktunya sementara pekerjaan belum terlihat progres yang berarti.

Menurut Subandrio, masyarakat menuntut kepada pihak perusahaan dalam waktu tiga hari harus menyiapkan alat berat untuk melakukan pekerjaan tidak ada alasan untuk mengulur waktu lagi.

“Bilamana tidak sanggup melaksanakan pekerjaan silahkan angkat kaki dari daerah perbatasan, masih banyak perusahaan yang sanggup melakukan pekerjaan tersebut, jangan buat kami merasa dirugikan dengan terkatung-katungnya pekerjaan,” ujar Subandrio.

Saat melakukan demo warga hanya ditemui oleh perwakilan dari kementerian PUPR Jakarta, Hendra, yang menyatakan kesanggupan kontraktor untuk meyediakan alat-alat berat.

“Pihak kontraktor telah berjanji dalam waktu tiga hari akan menambah armada untuk untuk melaksanakan pekerjaan  tersebut berupa excavator dan bulldozer sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai jadwal yang sudah di tentukan,” kata Hendra.

Sementara dari pihak kontraktor pelaksana proyek tidak hadir dengan alasan pimpinan tidak di tempat  hanya operator saja yang ada di kantor saat warga perbatasan melakukan demo. [Yursi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *