Danlantamal XII Terima Kunker Tim Sosialisasi Monev dan Update Database Alutsista Kemhan

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Kementrian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) yang dipimpin oleh Kolonel Laut (E) Ditya Ferianto di Mako Lantamal XII di Wajok Kalimantan Barat, Rabu (9/10).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Update Database Alutsista dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia. Turut serta dalam Tim yang dipimpin oleh Kolonel Laut (E) Ditya Ferianto yaitu Letkol Situmorang dan Letkol Purwito.

Pada kunjungan kerja tersebut Komandan Lantamal XII mengucapkan selamat datang atas kunjungan kerja tim dari Kementrian Pertahanan RI dan selanjutnya Komandan Lantamal XII memperkenalkan Para Pejabat Utama Lantamal XII Pontianak yang hadir di ruang Lounge VIP Mako Lantamal XII Pontianak. Selanjutnya ketua tim Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Update Database Alutsista Kolonel Laut (E) Ditya Ferianto mengucapkan terima kasih karena bisa meluangkan waktunya untuk menerima tim kami dan memperkenalkan masing-masing anggota timnya.

Kunjungan kerja Tim Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Update Database Alutsista dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia dalam rangka mensosialisasikan Permenhan No.35 Th 2015 Tentang Penyelenggaraan Kebutuhan Alut Sista TNI di lingkungan Kemhan dan mensosialisasikan Permenhan No 16 Th 2019 Tentang Pelaksanaan Pengadaan Alpalhankam di Lingkungan Kemhan dan TNI, memonitoring dan mengevaluasi data Alpalhankam dan Pelaksanaan Distribusi Alpalhankam serta Update Database Alutsista. Turut hadir Wadanlantamal XII dan Para Asisten Lantamal XII serta Dansatrol Lantamal XII. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *