Danlantamal XII Tasyakuran Dalam Rangka Menempati Rumah Jabatan

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Komandan Pangkalan Utama TNI AL( Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi, melaksanakan Tasyakuran dalam bentuk doa bersama dan makan bersama dengan mengundang anak panti asuhan, dalam rangka menempati Rumah Jabatan (RumJab) komandan Lantamal XII Pontianak, bertempat di Jl Pakasih Pontianak, Selasa (8/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT dalam menempati rumah jabatan Danlantamal XII Pontianak. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Tausiyah, sholat Maghrib berjamaah, pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ustad Muh. Ali setelah itu dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan Santunan anak panti asuhan dari Pepabri Jalan harapan Kota Baru yang berjumlah 23 anak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal XII Pontianak beserta keluarga, Wadan Lantamal XII Pontianak, para asisten Lantamal XII, Dan Satrol Lantamal XII, para Kadis Lantamal XII dan Kasatker Lantamal XII, para Pama, Bintara, Tamtama , PNS, Lantamal XII serta ibu ibu Jalasenastri Lantamal XII Pontianak. (Lay).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *