Danlantamal XII Terima Laporan Unchecking Kenaikan Pangkat Prajurit Lantamal XII Pontianak

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Komandan pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) menerima laporan unchecking kenaikan pangkat personel Lantamal XII Pontianak periode 01 oktober 2019. Bertampat di lapangan apel Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok, Mempawah, Kalimantan barat, Rabu(9/10).

Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Heriadi menyampaikan, kenaikan pangkat tidak serta-merta di dapat tanpa kerja keras dan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang di lakukan secara konsisten, konseptual,sistematik dan berkesinam-bungan.

Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya menjadi moment untuk dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras,kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, berani mengambil keputusan yang tepat, serta senantiasa menumbuhkan daya kreatif dan inovatif demi tercapainya tupoksi organisasi yang optimal.

Di samping itu perlu upaya untuk meningkatkan kompetensi diri dengan memberikan karya nyata dan mengukir prestasi terbaik. Untuk TNI AL.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal XII Pontianak, Wadan Lantamal XII Pontianak, para asisten,dansatrol Lantamal XII Pontianak, para Kadis, Kasatker, perwira, Bintara dan Tamtama, ibu- ibu Jalasenastri, ibu ketua korcab XII. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *