Lanud Supadio Raih Stand Terfavorit

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Lanud Supadio berhasil meraih predikat stand terfavorit pada Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI.

Sementara stand terbanyak dikunjungi adalah Paldam XII/Tanjungpura sedangkan Yonzipur 6/SD meraih predikat stand kreatif.

Pameran Alutsista diselenggarakan di Lapangan Makodam XII/Tpr dan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5 hingga 7 Oktober 2019.  Penutupan pameran ditandai dengan pernyataan resmi dari Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh.

Acara penutupan dihadiri oleh Danlantamal XII/Pontianak diwakili Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi, Danlanud Supadio diwakili Kasibinjas Lanud Supadio Letkol Kes Joko Pamilih serta para pejabat Kodam XII/Tpr.

Selain pameran Alutsista akan digelar sepeda santai, lomba dayung, lomba sumpit yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 di lapangan Perkasa Kodam XII/Tpr sedangkan  jalan sehat akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober di Makodam. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *