Paban Ren Sintel Lantamal XII Hadiri Coffee Morning Sultan Pontinak Bersama Forkopimda

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) XII Pontianak Laksamana pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Paban Ren Lantamal XII Pontianak Letkol Marinir Suparman Siboro, menghadiri kegiatan coffee morning Sultan Pontianak bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak Jalan Tanjung Raya 1, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis(10/10).

“Mudah mudahan, dengan acara yang kita adakan rutinitas tiap bulannya, Minggu kedua ini bisa untuk mencairkan suasana atau bisa sama sama untuk saling memberi arah dan masukan dan kemudian untuk menjaga supaya kota Pontianak khususnya, Kalimantan barat umumnya supaya bisa kondusif dari hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Inilah saatnya kita mengadakan komunikasi ini ” ujar Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Pontianak juga mengajak agar kita tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan dalam rangka meraih atau mencapai suatu tujuan situasi yang kondusif dalam hal apapun. Supaya bisa beraktifitas dengan nyaman,aman dan tertib, serta bisa kita raih tujuan akhir adalah masyarakat Kalimantan Barat Sejahtera dan jangan sampai terpengaruh ke hal-hal yang menjurus ke arah negatif.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk saling menjalin silaturahim dan bersinergi antara TNI/ Polri dengan pejabat-pejabat pemerintah daerah dan Forkopimda Prov Kalimantan Barat serta tokoh-tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang selama ini telah kondusif di Wilayah Kalimantan Barat.

Turut hadi dalam acara tersebut Pangdam XII TPR diwakili Kolonel Inf Asep Nurdin, Bidang Ekonomi, Kapolda Kalbar diwakili Wakapolda Brigjen Pol Imam Sugianto, Danlantamal XII diwakili Letkol Marinir Suparman Siboro, Danlanud Supadio diwakili Letkol Kal Wahyudi Usman, Dirpamovit Polda Kalbar Kombes Pol Hudit, Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex, Sultan Syarif Melvin Alkadrie, Anggota DPRD Kota Pontianak M. Arif, Kejari Pontianak diwakili R. Ahmad Yani, Kejati Kalbar diwakili Surasbianto, Pengadilan Agama Pontianak diwakili Tamim Udari, Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary, Danramil Pontianak Timur, Tokoh Masyarakat, Ormas dan Pemuda Pontianak. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *