Tingkatkan Silaturahmi, Pangdam XII/Tpr  Terima Kunjungan FKUB Kalbar

oleh

Kubu Raya.BorneOneTV-Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan audiensi dengan Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan dari FKUB Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kalbar, Dr. Ismail Ruslan, Kamis (10/10) di ruang koridor Kodam XII/Tanjungpura.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Pendam XII/Tpr. Dikatakan olehnya, maksud kunjungan tersebut adalah dalam rangka saling silaturahmi.

“Selain itu juga FKUB Kalbar ingin bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dalam upaya pembinaan umat beragama, dalam upaya untuk menjaga kerukunan umat beragama, yang sampai saat ini terjalin baik di Kalbar,” jelas Kapendam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Kapendam XII/Tpr, dari hasil audiensi tersebut Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi yang positif adanya inisiatif dari FKUB Kalbar untuk melaksanakan kerjasama dalam pembinaan kerukunan umat beragama di wilayah Kalbar.

“Kodam XII/Tpr akan bekerjasama dengan FKUB Kalbar untuk bersama-sama memelihara kerukunan umat beragama di Kalbar sehingga diharapkan dengan terpeliharanya kerukunan akan semakin memperlancar pembangunan,” pungkas Kapendam XII/Tpr. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *