Pembukaan Lupas III Berlangsung Meriah

oleh

Kubu Raya, BorneOneTV – Ajang Kompetisi Inspirasi Paskibra Lebah Rimba SMA 2 (Lupas) 2019, di halaman SMA Negeri 2, Jalan Daeng Hasyim Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap, berlangsung meriah, Jumat (10/10/19). Ke­gia­tan yang digelar sejak 11 Oktober s/d 13 Oktober 2019 dengan berbagai perlombaan mulai tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Dra. Hj Farida Aspan.
Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 1.200 siswa dari 40 tim peserta terdiri dari sekolah tingkat SD 10 peserta, SMP 16 peserta serta SMA 14 Peserta se-Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya mengikuti lomba baris berbaris antar pasukan Paskibra, di SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya (11/10/19).
Pembina Paskibra SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap Nurmala mengatakan perlombaan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dihelat oleh pihak SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap setiap tahun dengan nama “Lomba Upacara Paskibra”(LUPAS)” terangnya kepada BorneOneTV (11/10/19).
“Kegiatan ini sudah berjalan selama tiga tahun, memperebutkan piala bergilir, dan piala tetap sebanyak 140 serta piagam penghargaan,” kata Nurmala.
Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sungai Kakap Dra. Hj Farida Aspan menambahkan, lomba baris-berbaris yang diadakan oleh sekolahnya sangat diminati. Hal itu dikarenakan pihak SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap selaku panitia terus memperbaiki kualitas penyelenggaraan.
“Fasilitas kita tingkatkan terus jadi kualitasnya makin meningkat. Pesertanya juga terus bertambah setiap even ini digelar,” pungkas Farida. [Tim/Dedi/Is]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *