Wadan Lantamal XII Hadiri Fun Bike dan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-74

oleh

Kubu Raya.BorneOneTV-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno.,S.E., melaksanakan kegiatan Fun bike dan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 Tahun 2019 yang di ikuti 1000 orang bertempat di Makodam XII/Tpr, jalan Alianyang kelurahan sungai raya, kecamatan sungai raya, kabupaten Kubu raya, Kalimantan Barat. Sabtu (12/10).

Adapun rute jalan sehat dan fun bike dimulai dari Makodam XII/Tpr, jalan Adi Sucipto,GG.Siaga– jalan. A Yani dua– jalan Mayor Alianyang dan berakhir di Makodam XII/Tpr.

Rute Fun bike dimulai dari Makodam XII/Tpr– jalan Mayor Alianyang– jalan Arteri Supadio ( bandara internasional Supadio)– jalan Arteri Supadio– jalan Alianyang dan di akhiri di Makodam XII Tpr.

Sebelum melaksanakan kegiatan jalan sehat dan Fun bike peserta melaksanakan tensi secara bergantian di beberapa tempat yang telah disediakan dan dilanjutkan senam pemanasan. Peserta jalan sehat dilepas oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad. Peserta Fun Bike dilepas oleh Kapolda Kalimantan barat dan Pangdam XII/Tpr. Sebelum Finish, peserta jalan sehat dan fun bike mengambil kupon door prize yang dibagikan oleh panitia. Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan hiburan dan pengundian hadiah.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, Alhamdulillah rangkaian kegiatan HUT TNI ke -74 ini berjalan dengan baik, hari ini cukup bangga kepada para peserta fun bike dan jalan sehat, semua telah sampai dengan selamat dan tidak ada yang cidera , terimakasih semua karena sudah mendukung penuh rangkaian HUT TNI yang ke-74 ini.

Karena TNI untuk rakyat bilamana rakyat mendukung TNI akan kuat. Kami juga semua mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung HUT TNI ini dengan baik, kami cukup bangga kepada masyarakat karena telah banyak berpartisipasi mendukung acara ini.

Sekali lagi terimakasih, jaga kesehatan kita semua karena kesehatan sangat mahal harganya” ujar Pangdam XII/Tpr. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *