Kesiapan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,Kapolda Kalbar Cek Personil dan Kelengkapannya

oleh

Pontianak.BorneOneTV- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan di jadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2019 oleh KPU Pusat. Untuk mensukseskan agenda nasional tersebut, Polda Kalbar melakukan langkah langkah kesiapan. Hari ini Selasa (16/10) dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, turun langsung memastikan kesiapan personil dan kelengkapannya.

Sebelum mengecek satu persatu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menyempatkan untuk memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat.

“Rekan rekan sekalian, pertama-tama ingin disampaikan terimakasih kepada semua terkait beberapa agenda salah satunya saat pelantikan DPRD Provinsi pada tanggal 30 September kemarin, semua dapat berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya

“Selanjutnya pada pagi ini sengaja kita kumpulkan, untuk kembali mengecek kesiapan perosil dalam menghadapi situasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Ini dimaksudkan untuk menyiapkan langkah langkah hingga kesiapan fisik. Segala sumber daya baik personil dan prasarananya kita siapkan” lanjutnya

Dalam kesempatan ini juga tidak lupa Kapolda Kalbar menyampaikan beberapa program dan pencapaian yang sudah dilakukan oleh Polda Kalbar untuk memotiviasi dan memberikan semangat kepada seluruh personilnya.

Turut hadir dalam pengecekan, Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto serta Pejabat Utama Polda Kalbar. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *