Dikpora Kabupaten Sekadau Mengutus Anggie Irany Sebagai Peserta Jambore Pemuda Nasional di Tondano Sulawesi Utara

oleh

Sekadau, BorneOneTv – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Sekadau memutuskan untuk mengutus Anggie Irany dalam kegiatan Jambore Pemuda Nasional di Tondano, Sulawesi Utara 2019. Perempuan kelahiran Belitang, 8 April 2001 silam disamping memiliki tinggi badan dan berat yang proporsional mahasiswi Universitas Tanjung Pura Pontianak ini juga sarat dengan prestasi. Dimulai dari tingkat Sekolah Dasar menjadi juara 1 membaca puisi tingak SD sekecamatan Belitang. Kemudian juara harapan PQ 12 lomba praktek sholat, juara umum kecamatan belitang dalam lomba pembacaan UUD tingkat SMP. Selain itu Anggei, demikian ia biasa di sapa juga berprestasi di bidang olahraga beladiri hal yang jarang di minati oleh kaum hawa.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau Idin, mengungkapkan pengiriman peserta Jambore Pemuda Nasional ini merupakan kegiatan rutin Dikpora Sekadau. Selain Jambore, ada juga kegiatan pertukaran pelajar.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau Idin. Foto : BorneOneTV/Krisantus

“Setiap tahunnya kita ada kegiatan pertukaran antara pemuda. Ada juga program penyuluhan tentang narkoba kepada anak muda,” jelas Idin.
Anggei terpilih karena banyak mengukir prestasi. Ia menyisihkan saingan dari beberapa kandidat lainnya. “Ia kita pilih karena banyak prestasinya,” pungkas Idin. [Krisantus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *