Ignasius IK Raih Suara Tertinggi Open Bidding Jabatan Sekda Sanggau

oleh

Sanggau, BorneOneTV – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalbar Drs Ignasius Ik, SH, M.Si meraih nilai tertinggi dan Berdasarkan pengumuman Pansel bernomor: 07/PANSEL-JPTP/2019, tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Sanggau, tertera nama Ignatius IK, meraih nilai tertinggi, di angka 90,11, Disusul Kukuh Triyatmaka yang saat ini menjabat Pj. Sekda Sanggau dengan nilai 89,97, dan John Hendri, Kadishangpang Hortikan Kabupaten Sanggau dengan nilai 80,11, Senin (21/10/2019).

Menurut Ketua Pansel Alexander Rombonang, hasil seleksi terbuka sudah diserahkan kepada Bupati Sanggau selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk memilih satu calon dari 3 calon yang diajukan. Sebelumnya, Panitia seleksi (Pansel) Terbuka (open bidding/lelang jabatan) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekda Sanggau menerima Pendaftaran Calon JPTP, dan dari peserta  yang mengikuti seleksi,  tersaring 3 orang yang lolos dari serangkaian tes pada seleksi terbuka tersebut.

“Ke-6 peserta yang lolos itu, masing-masing dipilih untuk tiga peserta terbaik dari posisi JPTP  yang dipilih para peserta, dan Ignatius IK meraih nilai tetinggi diangka 90,11,” kata Alexander

Dirinya berharap kepada Bupati Sanggau selaku PPK agar dapat obyektif dan transparan untuk memilih 1 orang calon Sekda dari 3 calon yang telah diajukan Pansel dalam Open Bidding JPTP Sekda Sanggau lalu. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *