Prihatin Lihat Bendera Merah Putih Sobek, Wakil Ketua DPRD Luwu Bagikan Bendera

oleh

Luwu, BorneOneTV – Wakil Ketua DPRD Luwu, Andi Mappatunru, mendatangi sejumlah sekolah, Kantor Desa dan Puskesmas di Kabupaten Luwu, Selasa (22/10/2019). Mappatunru, membagikan bendera merah putih kepada guru dan pihak Puskesmas. Dirinya prihatin melihat kondisi bendera merah putih di sejumlah sekolah dan kantor instansi pemerintah, terabaikan, padahal bendera tersebut merupakan identitas dan simbol negara yang harus dirawat dan diperhatikan.

“Sebagian sudah sobek dan warnanya sudah memudar. Ini masalah kecil yang tidak bisa dianggap remeh. Kita datangi langsung sekolahnya dan membagikan bendera,” kata Mappatunru.

Dirinya berharap agar kedepannya bendera merah putih yang dipasang di halaman kantor atau sekolah, warnanya cerah tidak sobek dan diperhatikan waktu naik dan turunnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMAN I Luwu Nurdin Muin, mengaku baru kali ini pimpinan di DPRD Luwu peduli dengan bendera. Nurdin mengakui, bendera adalah masalah kecil yang kadang disepelekan.

“Kami salut dan sanat berterima kasih, karena baru kali ini ada yang benar-benar peduli,” kata Nurdin.

Dia juga mengapresiasi Wakil ketua DPRD Luwu, yang sudah berbagi dan mengingatkan akan pentingnya menjaga bendera merah putih. [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *