Polres Mempawah Siap Amankan Robo-Robo

oleh

Mempawah, BorneOneTV – Menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama dilaksanakannya event budaya Robo-Robo di Kabupaten Mempawah. Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan, Polres Mempawah siap menurunkan porsonil dalam mengamankan rentetan acara terkait dengan perayaan event budaya robo-robo di Kuala Mempawah (22/10/2019).

“Kami dari pihak kepolisian siap mengamankan perayaan Robo-Robo. Untuk Robo-Robo kita akan turunkan sebanyak puluhan porsonil, karena rangkainya kegiatannya cukup banyak,” kata Didik Dwi Santoso, ditemui usai berziarah ke Makam Opu Daeng Manambon di Sebukit Rama.

Selain itu, dalam upaya meningkatkan event budaya Robo-Robo, Didik berharap masyarakat juga membantu menciptakan kondisi aman dan tertib. Sehingga seluruh rangkain kegiatan bisa berjalan dengan dengan baik.

“Kita berharap tidak ada perkelahian antar kelompok, minum-minuman keras, serta permainan perjudian. Untuk itu, kita mengharapkan dukungan semua pihak guna menciptakan kondisi keamanan pada perayaan Robo-Robo ini,” pungkasnya. [Yanto]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *