Guru Ngebut Berujung Maut

oleh

Ketapang, BorneOneTV – Akibat lalai mengemudikan kendaraannya yang melaju dengan cepat dijalan lurus yang mulus seorang pengemudi mobil Rush dengan Nopol KB 1682 GI harus kehilanggan nyawa (30/10/2019). Wiwit Wulandari (41) langsung meninggal ditempat usai kendaraannya menabrak pagar rumah warga yang berada disisi kanan jalan hingga akhirnya berhenti setelah menabrak rumah tersebut. Akibat kerasnya benturan korban yang saat itu tidak mengunakan sabuk pengaman terlempar keluar melalui kaca depan yang hancur sedangkan kondisi mobil terbalik dengan keempat rodanya ada dibagian atas.

Awalnya korban menggemudikan kendaraan dari arah Ketapang menuju Siduk dengan kecepatan tinggi saat hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan tiba-tiba roda depan bagian kanan selip keluar bahu jalan hingga hilang kendali.

Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Aditya Octo Putra S.IK, mengatakan hasil olah tempat kejadian perkara korban yang berprofesi sebagai guru itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Diduga saat hendak mendahului mobil di depannya korban kehilangan kendali.

“Setelah melakukan pengecekan pada kendaraan korban tidak ditemui kerusakan sebelumnya. Kuat dugaan korban kehilangan kendali hingga menyebabkan laka lantas tunggal yang mengakibatkan koban kehilangan nyawanya, apalagi saat itu korban tidak menggunakan sabuk pengaman hingga dirinya terlempar keluar melalui kaca depan mobilnya akibat benturan yang keras. Untuk penyidikan lebih lanjut mobil tersebut dibawa pihak kepolisian ke Unit Laka Lantas Polres Ketapang,” pungkas Aditya. [Tut]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *