Inovasi Jendela Tamu Menjadi Percotohan Kejari Se Indonesia

oleh

Pontianak ,BorneoneTV. Tim dari Kementerian Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (kemenpan RB ) pada jumat siang melakukan  kunjungan kejaksaan negeri (kejari) Pontianak

Kunjungan tersebut terkait dalam memberikan  analisis kebijakan kemenpan RB  terhadap kejaksaan negeri pontianak dalam memberikan pelayanan publik ,dalam zona intergritas wilayah  bebas korupsi. Satu persatu ruangan di kejari Pontianak dianalisa untuk diberikan penilaian  pelayanan terkait zona integritas dan wilayah bebas korupsi (wbk) .

Analisis kebijakan kemenpan rb , Novan kharisma salainti mengatakan hampir semua pelayanan di kejari pontianak sudah baik.Terkait integritas Novan menjelaskan  yang diutamakan adalah pengawasannnya , di kejari pontianak sudah ada terobosan jendela tamu, diharapkan inovasi jendela tamu dari kantor kejaksaan negeri Pontianak bisa menjadi  pilot projec  kejari Seindonesia .

Lebihlanjut diungkapnnya ,”tahapan selanjuntnya tim ini akan melaksanakan rapat internal di kementerian dan hasilnya akan diumumkan pada 10 desember mendatang .

Sementara itu Kajari Pontianak ,Agus S. Lumban Gaol ,menyatakan kejari pontianak berupaya meberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat , mengubah pola piker , mental dan mejauhi korupsi.

Agus menambahkan jendela tamu merupakan salah satu fasilitas pelayanan yang diberikan kepada  masyarakat.(egi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *