banner 120x600

Danlantamal XII Kunjungi PT. Steadfast Marine Tbk

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi mengujungi Pabrik Perkapalan PT. Steadfast Marine Tbk di Jalan Khatulistiwa Km 6.6 Batu Layang, Pontianak Kalimantan Barat. Senin, (11/11) lalu. Kunjungan Danlantamal XII Pontianak diterima langsung oleh Direktur PT. Steadfast Marine Tbk Rudi Kurniawan Logam.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur PT Steadfast Marine Tbk Rudi Kurniawan Logam menyampaikan bahwa realisasi progress pembangunan KAL 28 saat ini sudah melampaui target yang sudah ditetapkan yakni sebanyak 92.765 % untuk KAL BAER dan 91.044% untuk KAL BOSNIK sehingga PT. Steadfast Marine Tbk sangat optimis, kapal bisa melakukan Delivery sesuai dengan target yang sudah ditentukan yakni di penghujung November ini.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut, Danlantamal XII, Wadanlantalmal XII, Dansatrol Lantamal XII, Aslog Lantamal XII, Direktur Utama PT. Steadfast Marine Tbk Bapak Rudi Kurniawan Logam, serta pegawai PT. Steadfast Marine Tbk. [Rilis/Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: