Hadiri Pelantikan Ketua Umum TP PKK, Ny Lismaryani Harap Gandeng PKK Daerah

oleh

Jakarta, BorneOneTV – Ketua Tim Penggerak PKK Kalbar Ny Lismaryani Sutarmidji menghadiri pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Umum TP PKK dari Ny Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ny Tri Tito Karnavian Periode 2019-2024 di Balai Kartini, Selasa (12/11).

Serah Terima Jabatan Ketua Umum TP PKK diawali Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dilanjutkan Penyerahan Memori Jabatan dari Ketua Umum TP PKK masa Bhakti 2014-2019 kepada Ketua Umum Tim Penggerak PKK masa Bhakti 2019-2024 Ibu Tri Tito Karnavian.

“Saya berharap agar kedepannya PKK akan lebih maju lagi dan bisa mengayomi setiap PKK yang ada di setiap daerah,” kata Ny Lismaryani Sutarmidji saat menghadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua Umum PKK di Balai Kartini.

Dikatakannya, sepertinya Ketua Umum PKK yang baru ini bermasyarakat, kita juga ferbruari nanti akan mengadakan rapat kerja tahun 2020 dan disitu nanti kita akan memaparkan kegiatan program-program kerja di masing-masing daerah. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *