GMKI Cabang Sintang adakan Maper dengan anggota baru

oleh

Sintang, BorneOnetv.com, GMKI cabang Sintang adakan Masa perkenalan dan Retreat , Kegitan di laksanakan selama 3 hari kulai dari tanggl 8 – 10 Novemver Di gedung Asrama Mualang. Peserta dalam kegitan ini berjumlah 73 0rang yang terdiri dari berbagai perguruan tinggi di Kabupten Sintang Dan melawi , adpun perguruan Tinggi adalah UNKA, STTK , STIKARA, dan STKIP MELAWI.

Kegiatan di buka oleh senior GMKI sintang Kusnidar S,sos, Msi setelah pembukaan kegiatan dilanjutkan Sosialisasi Pengawas Partispatif yang di sampaikan oleh ketua Komisioner BAWASLU KABUPATEN SINTANG bapak Fransiskus, SH bagi anggota GMKI kegiatan di bagi menjadi 2 sesi, yang pertama MAPER atau masa perkenalan yang merupakan kegiatan rekrutmen Anggota GMKI Cab sintang yang berisi materi dasar tentang GMKI, Kemudian di lanjutkan dengan agenda Retreat sebagai bentuk refleksi Rohani bagi angggota GMKI.

Kegiatan Retreat diisi dengan kebaktian kebangunan Rohani dengan Tema ” MAHASISWA yang memiliki hati Seorang Hamba Di tengah era milenial ” oleh EV.HERY KISWANTO, M.Th ketua yayasan STTK, kemudian di lanjutkan dengan seminar pemuda kristen dengan tema materi ” Se-iman tapi tak Se-amin, percuma!! ” oleh Ptd.Hendro , kegiatan di hadiri oleh pengurus pusat GMKI koordinator GMKI WILAYAH IV Kaleb Elevensi, beliau menyampaikan ” bahwa kegiatan Yang di adakan oleh cabang Sintang adalah kegiatan yang sangat bagus sebagai bentuk misi GMKI, saya harap untuk kedepannya GMKI cab. Sintang dapat berkolaborasi dengan Pemerintah daerah, harapan saya adalah pemerintah daerah sintang kedepannya terus memberikan kepeduliannya kepada OKP2 yang ada di kabupaten sintang”

Ketua GMKI cab. Sintang Hengky Barnabas menyampaikan terimakasih kepada setiap elemen yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, kegiatan ini merupakan implementasi dari program kerja GMKI cab. Sintang. Kita bisa melihat kondisi mahasiswa atau anak muda kristen dalam perubahan dan perkembangan jaman yang ada ini memberikan dampak baik dan buruk. Oleh karana ini kami membuat kegiatan maper dan Retreat agar mahasiswa kristen di kabupaten sintang tidak menjerumuskan diri kepada hal2 yang dapat memberikan dampak buruk bagi generasi bangsa yang kami harapkan adalah semua mahasiswa Kristen yang ada di kabupaten sintang dapat dipersatukan dalam suatu wadah yaitu GMKI, kegiatan ini merupakan bentuk panggilan dari masing2 individu untuk melayani bersama GMKI oleh karena itu kedepan, saya mengajak mahasiswa Kristen Kabupaten sintang dapat bergabung bersama Di GMKI. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *