Pesan Mantan Kadis Dikbud Kubu Raya Frans Randus

oleh

Kubu Raya, BorneoneTV_ Acara perpisahan dan pelepasan kenangan Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Kubu Raya yaitu  Drs.Frans Randus.S.Pd.M.Si di taman Reka Dena Desa Jeruju besar Kecamatan Sungai Kakap berlansung pada rabu (13/11) meriah dan hikmat.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian beliau di dunia pendidikan Kabupaten Kubu Raya selama menjabat selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kelompok Kerja Kepala Sekolah K3S dan PGRI cabang Sungai Kakap menyelenggarakan Acara Perpisahan mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu raya.

Selain itu,yang Mewakili PLT.Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kubu raya M.Zaini.Z.S.Pd menyampaikan apresiasi atas kinerja mantan Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu raya yang telah meningkatkan prestasi dan mutu kualitas pendidikan.”Ungkapnya

“Semoga segala impian kita untuk memajukan dunia pendidikan menjadi semakin berkualitas dan akses pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Kubu raya secara keseluruhan semakin terbuka dan terwujud.Kalau masih ada yang harus ditingkatkan itu wajar,semua dalam gelombang kehidupan pasti semua akan ada upaya-upaya.Ini tugas Pemerintah Kabupaten Kubu raya (KKR)nanti mensupport anggaran pendidikan harus lebih diberikan konsentrasi tinggi,ada tambahan,agar semua lebih berkembang,termasuk pemerataan dan akses pendidikan kedepan lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu,Mantan Kepala Dindik Kabupaten Kubu raya Frans Randus S.Pd.M.Si,dalam sambutannya mengajak seluruh pejabat Dindik Kabupaten Kubu raya,beserta guru dan siswa,untuk terus menjaga komitmen dalam meningkatkan prestasi dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kubu raya.

“Insya Allah terakhir saya menjalankan tugas kedinasan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu raya.Mudah-mudahan apa yang telah ditorehkan oleh kita semua, ini akan menjadi referensi perjuangan dari anak-anak kita, dan kedepan harus lebih baik lagi. Insya Allah semua harus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kubu raya kedepan akan lebih baik lagi.Siapa pun yang menjadi pengganti kepala dinas pendidikan pasti akan lebih baik kedepan,” katanya.

Frans Randus Juga mengingatkan dan berpesan kepada semua kepala sekolah agar berhati hati dalam menjalankan tugas terutama dalam pengelolaan dana sebab kita diawasi oleh institusi penegak hukum . .Ucapnya.(Tim/BorneoneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *