10 Ribu Penonton Diperkirakan Akan Menyaksikan Konser Kebangsaan Ke-14 di Taman Alun Kota Pontianak

oleh

Pontianak.BorneOneTV– LPP RRI bekerjasama dengan Kemenhan RI, Kementrian Kominfo menggelar Konser Kebangsaan di Kota Pontianak.

Konser Kebangsaan ke-14 yang akan digelar di Taman Alun Kapuas Kota Pontianak,pada Jum’at (15/11) malam di dukungan oleh Pemprov Kalbar dan Pemkot Pontianak.

Koser Kebangsaan dengan mengusung tema ‘Toleransi Wujud Aksi Bela Negara’ dihadiri oleh sejumlah artis ibu kota antara lain, Wahyu Selow, Rizki, Ridho serta Band legendaris asal Kota Pontianak Arwana Band.

Untuk menambah semaraknya Konser Kebangsaan ke-14, sebanyak 200 pelajar SMA dan Ormas akan menampilkan kesenian budaya khas masyarakat Kota Pontianak, yaitu flash mob Tari Jepin Milenial dengan kemasan yang berbeda dan menarik.

Selain itu, Konser Kebangsaan kali ini masih dalam suasan Hari Jadi Kota Pontianak yang ke-248 tahun, sehingga menambah kemeriahan bagi warga Kota Pontianak dengan penampilan yang apik memadukan unsur modern dan tradisional, kolaborasi Angklung dengan Band Toto and Star, serta sajian musik Sape khas Dayak Kalbar akan ditampilkan.

Dan rencana Gubernur Kalbar dan Dirut RRI akan menyampaikan pesan kebangsaan di hadapan 10 ribu penonton yang diperkirakan akan menghadiri Konser Kebangsaan ke-14 yang digelar di Kota Pontianak.(Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *