Kecelakaan Maut Dum Truck Vs Sepeda Motor di Sekadau,Pelajar Tewas Ditempat.

oleh

Sekadau.BorneOneTV– Kecelakaan maut antara Dum Truck Canter dengan sepeda motor Supra X 125 terjadi di Dusun Entada, Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau (14/11).

Kronologis kejadian, korban M.Soleh (17) yang merupakan pelajar STMN 01 Sekadau, pada pukul 11.00 WIB berangkat dari rumahnya dusun Sungai Durian menuju Sekadau  untuk mengikuti simulasi ujian sesi ketiga. Saat berada di dusun Entada kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban saat berada di tikungan hilang kendali dan lari kekanan jalan, sementara dari arah berlawanan meluncur 1 buah Dum Truck Canter bermuatan sawit yang dikendarai oleh Dedi Kurniawan (39) dan terjadilah kecelakaan yang menyebabkan korban M.Soleh (17) meninggal ditempat.

Korban M.Soleh (17), warga Sungai Durian RT 03/01 Desa Nanga Menterap Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau langsung dilarikan ke RSUD Sekadau pada pukul 13.15 Wib, sementara pihak keluarga meminta untuk tidak di lakukan Autopsi dan membawa jenazah korban ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance RSUD Sekadau. Dan kasusnya saat ini sedang ditangani oleh pihak Polres Sekadau.(Tim BorneOneTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *