Kepala Desa Incumbent Kembali Memenangkan Pilkades Tanjung Saleh

oleh

Kubu Raya ,BorneoneTV_Sy Muksin Al,hiduan incumbent Tanjung saleh akhirnya kembali terpilih menjadi kepala desa Tanjung Saleh periode 2019-2025,Sabtu(16/11/2019).

‌Unggul penghitungan suara dari tiga lawannya ,Sy Muksin Al.hiduan calon kepala desa saat ini incumbent ,mengunguli dan memenangkan pilkades serentak di Desa Tanjung saleh.
Evoria kemenangan dari massa pendukung Sy.Muksin Al hiduan telihat sejak perhitungan suara disejumlah TPS.

 


Sy. Muksin berjanji akan mengabdi pada rakyatnya sehingga dalam ke pemimpinan ke depan rakyat Desa Tanjung Saleh lebih maju dan makmur,ungkap kepala desa terpilih. Sy.Muksin dengan nada terbata bata Ia juga mengatakan setelah dirinya usai di lantik nanti akan kembali melanjutkan program yang sudah di usulkan untuk direalisasikan,”tegasnya.

Dalam lima tahun kedepan setelah menjabat dirinyaa akan menggalakan pembangunan Insprastruktur.kita akan perbaiki secara menyeluruh di wilayah Desa Tanjung saleh, dimana tahun ini kita telah mengusulkan program irigrasi
sebesar empat puluh klometer yang akan di realisasikan di tahun 2020.
Sementara pada waktu yang sama Rozali tim sukse Syarif Muksin menyampaikan pujisyukur atas kemenangan no urut .3 dan menghimbau kepada semua tim untuk bersatu kembali untuk memajukan Desa tanjung saleh baik itu dari Tim 01dan 02, mari kita bersatu kembali untuk sama sama membangun.”Pintanya(Tim/BorneoneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *