Pilkades Serentak di Kecamatan Sungai Kakap Berjalan Lancar dan Kondusif

oleh

Kubu Raya, BorneOneTV– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Tujuh Desa di Kecamatan Sungai Kakap telah digelar Sabtu (16/11/2019) berjalan lancar dan kondusif.
Adapun desa yang melaksanakan Pilkades serentak adalah Desa Sungai Itik, Desa Sungai Kupah, Desa Kalimas, Desa Tanjung Saleh, Desa Sepok Laut, Desa Punggur Kapuas dan Desa Punggur Besar.
Berkaitan hal tersebut, Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Antonius Pardamean berterimakasih kepada panitia, seluruh calon Kades beserta tim sukses, para pendukung serta kepada seluruh masyarakat di tujuh desa tersebut yang telah menyukseskan Pilkades. Dan juga telah bersama-sama turut serta menjaga situasi keamanan di Kecamatan Sungai Kakap.
“Alhamdulliah, pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” kata Antonius.
Antonius meminta seluruh Kades yang menang dan kepada yang kalah agar saling merangkul. “Pilkades telah selesai, bagi yang terpilih tidak terlalu euforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih. Tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” pesan Antonius.
Antonius juga mengingatkan, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

“Mari bersama-sama jaga Kecamatan Sungai Kakap, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” ajaknya. (Dd/Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *