Siswa SMAN 3 Sungai Kakap Demo Tuntut Kepala Sekolah Mundur

oleh

Kubu Raya, BorneOneTV – Puluhan siswa SMAN 3 Kecamatan Sungai Kakap melakukan demonstrasi di halaman sekolahnya, Senin (18/11/2019). Aksi puluhan siswa siswi ini bukan tanpa alasan,mereka merasa diberatkan dengan kebijakan pihak sekolah selama ini.

Salah seorang siswa yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa aksinya ini digelar karena adanya dugaan kebijakan kepala sekolah tersebut yang dianggap tidak tepat sasaran dan juga di duga suka mengadu domba. Keinginan para siswa adalah meminta kepala sekolah SMAN 3 Kecamatan Sungai Kakap, Hotma ST., mundur dari jabatannya.

“Kami minta agar Kepala Sekolah SMA 3 Sungai Kakap, Hotma mundur dari jabatannya sebagai Kepala Sekolah. Karena selama ini, kebijakannya sangat merugikan para siswa,”ujar siswa saat dikonfirmasi.

Selain membentangkan spanduk tuntutan para siswa juga sempat mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang dilapangan upacara. Hingga berita ini di terbitkan Senin malam, pihak sekolah belum dapat di hubungi untuk klarifikasi. [Tim BorneoneTV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *