PAD Meningkat ,Pendapatan NJOP Belum Mencapai Target

oleh
Gubernur kalbar memberikan piagam penghargaan Kepada pengusaha

Pontianak ,BorneoneTV -Direktorat jendral pajak mengadakan tax gathering dengan tema “menuju kalbar yang maju dan mandiri di Pendopo gubernur , dalam kata sambutannya  Sutarmidji menyampaikan jika pemerintah berkomitmen akan mempermudah perizinan , namun ia juga menyinggung masih ada perusahaan yang tidak jelas memberikan csrnya.

Gubernur Kalbar Sutarmidji juga menyampaikan ,” bahwa pendapatan daerah sebesar 6,5 triliun pada tahun 2019 dan setiap tahunnya naik sebesar 1,2 triliun. namun ia menyayangkan  pendapatan dari sekttor  pajak   NJOP  masih belum naik .

Dalam menyikapi ucapan gubernur kalbar  bahkwa pendaptan dari NJOP masih minim ,kepala direktorat jendral pajak wilayah  Kalbar , Farid bahtiar , mengaku sudah membuat langkah-langkah strategis untuk menaikan NJOP .

Disela-sela acara ,pemerintah provinsi juga memberikan apresiasi kepada perusahaan taat pajak , hal itu dilakukan agar perusahaan yang lain juga mengikuti jejak mereka.

acara tax gathering dengan tema “menuju kalbar yang maju dan mandiri di Pendopo gubernur , diadakan selasa 19 november 2019 ini dihadiri oleh sekertaris daerah , fokopimda , perwakilan djp tingkat kabupaten, bupati ,walikota Pontianak  dan para pengusaha(irvan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *