Ini Jadwal Daud “Cino” Yordan di Pontianak Hari Minggu Pagi Esok

oleh
Daud Yordan ketika bertanding melawan Michael Mokoena. Dirinya menang TKO pada ronde ke-8 dalam perebutan gelar dunia kelas ringan super versi International Boxing Association (IBA) dan gelar juara WBO Oriental, di Kota Batu Malang, Minggu (17/11/2019). Foto: Ist

Kayong Utara, BorneOnetv.com – Kemenangan TKO Daud atas petinju Afrika Selatan, Michael Mokoena dalam perebutan gelar juara kelas ringan super (63,5 kg) di Jatim Park 3, Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11) lalu menjadi kebanggan bagi masyarakat Kalimantan Barat khususnya.
Bupati Kayong Utara, Citra Duani, mengatakan akan menjemput sendiri dari Jakarta pada hari Sabtu kemudian bertemu dengan Gubernur Kalbar Sutarmidji dihari Minggu siang setelah pagi hari sebelumnya melakukan prosesi arak-arakan keliling kota Pontianak.
“Rencananya Daud sama saya berangkat dari Jakarta hari Sabtu pagi. Baru bertemu Pak Gubernur di Minggu siang setelah sebelumnya di arak keliling kota Pontianak. Senin pagi baru kami berangkat menuju Kayong Utara,” kata Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Kamis (21/11/2019).
Untuk itu, Citra berharap kepada masyarakat Kalbar, dapat beramai-ramai untuk menyambut kedatangan sang juara dunia dan pejuang sejati yang telah mengukir prestasi olah raga tinju dunia.
Lebih lanjut Citra mengatakan keberhasilannya Daud “Cino” Yordan telah mengangkat dan membawa nama harum Kayong Utara pada khususnya, Kalbar dan Bangsa Indonesia pada umumnya.
“Saya mengajak kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menyambut kedatangan sang juara dunia di Pontianak hari Minggu pagi esok,” ajaknya.
Untuk itu, Citra berharap, dengan kemenangan Daud ini, dapat ikut meningkatkan semangat sportifitas untuk selalu memasyarakatkan dan mencintai olah raga khususnya tinju. Tentunya, sambung Citra, sebagai sarana pengembangan bakat, minat dan prestasi guna meminimilisir kenakalan remaja. “Ayo kita bersama-sama dapat mencintai olahraga, salah satunya olahraga tinju,” ungkapnya.
Bupati Kayong Utara pun berharap, dapat bersama-sama dalam memberikan motivasi ke pada generasi muda agar rajin mengembangkan diri untuk berlatih sehingga muncul bibit-bibit baru sebagai alih generasi di masa-masa mendatang.
“Kepada generasi muda kita, tidak ada salahnya kita mengembangkan bakat olahraga. Agar dapat mencari bibit-bibit baru,” ungkapnya. [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *