Aksi Bersih Sampah oleh jajaran Polres Sintang di Halaman Pengadilan Negeri Sintang

oleh
Aks bersih bersih dilakukan Anggota Polres Sintang (yusri)

 

Sintang,BorneOnetv.com. Dalam aksi damai element masyarakat kalimantan barat yang di lakukan di depan pengadilan negeri sintang pada kamis 21/11/2019.

Ribuan massa yang memadati jalan di depan kantor pengadilan sehingga jalan utama macet total dan akses jalan di alihkan ke arah M Saat, dalam orasi oleh beberapa tokoh masyarakat tersebut mereka menuntut pembebasan tanpa syarat terhadap ke enam tersangka pelaku karhutla, berakhir dengan damai dan kondusif.

Ada hal yang menarik setelah aksi damai tersebut berlangsung di mana jajaran polres Sintang tanpa komando langsung melakukan aksi bersih sampah yang berserakan di sepanjang jalan S Parman depan gedung pengadilan negeri Sintang, di bantu oleh pihak TNI dan mahasiswa.

Kita selain mengamankan aksi demo juga harus bertanggungjawab dengan kebersihan lokasi demo apa lagi ini jalan utama jangan sampai mengganggu aktivitas para penguna jalan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan ujar salah satu anggota kepolisian di lokasi tersebut. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *