Pimpin Apel Pagi Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan 7 Program Prioritas Kapolri

oleh
Kapolsek Sekadau Ipda Sudarsono menyampaikan 7 program prioritas Kapolri dalam apel pagi di Mapolsek Sekadau Hulu, yang diikuti para Kanit, Kasie serta anggota, Senin (25/11/2019). Foto: Ist

Sekada, BorneOneTV.com – Kegiatan apel pagi di kepolisian merupakan rutinitas dalam mengawali setiap pelaksanaan tugas bagi anggota Polri, seperti yang dilaksanakan Polsek Sekadau Hulu. Apel pagi dipimpin Kapolsek Ipda Sudarsono, dilaksanakan setiap hari kerja di Mapolsek Sekadau Hulu, yang diikuti para Kanit, Kasie serta anggota, Senin (25/11/2019).

Kapolsek Ipda Sudarsono menjelaskan, selaku pimpinan dirinya memberikan arahan serta atensi sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Kapolsek Ipda Sudarsono menyampaikan tentang penjabaran dari 7 Program Prioritas Kapolri yang baru kepada seluruh anggota.
“Ditekankan dan menjadi atensi agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami, satu persatu program prioritas Kapolri tersebut,” tegas Kapolsek Sekadau Hulu ipda Sudarsono.

Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Kapolsek berharap kepada seluruh anggota, ketujuh Program Prioritas Kapolri, benar – benar dijalani sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti apa yang diharapkan oleh pimpinan.

Terakhir Kapolsek mengajak anggota dalam bertugas untuk selalu mengedepankan sikap humanis kepada warga masyarakat didalam memberikan pelayanan demi mewujudkan Polri yang Promoter dan dicintai masyarakat. [Rilis]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *